Sunday, March 6, 2016

Informasi Properti - BNI Tawarkan Bunga Nol Persen bagi Pembeli Grand Valore Condominium

Cikarang - Kawasan Cikarang juga menjadi salah satu kawasan primadona bagi perusahaan berskala global untuk mendirikan pabrik sebagai pusat produksi. Hadirnya perusahaan berskala global berdampak terhadap tingginya serapan tenaga asing. Ada sekitar 20.000 lebih ekspatriat asing bekerja dan bermukim di daerah sekitar ini.
CEO Selaras Holding, DR. Ir. Edhijanto Widaja, MBA mengatakan, dengan kondisi diatas, potensi market rental yang ada di kawasan Cikarang dan sekitarnya sangat tinggi dibandingkan kawasan lain.
"Dengan total ekspatriat yang sedemikian besar, potensi market rental yang ada di kawasan Cikarang dan sekitarnya sangat tinggi sekali dibandingkan kawasan lain bahkan Jakarta. Hal inilah yang mendorong kami menawarkan proyek kondominium eksklusif dengan unit terbatas," ujar Edhijanto saat jumpa media, Sabtu (5/3) petang di Cikarang.
Untuk memberi kemudahan kepada pihak konsumen, lanjut Edhijanto, pihaknya menggandeng kalangan perbankan, untuk memberikan fasilitas kredit pemilikan Apartemen (KPA).
"Hal itu pula yang mendasari kami untuk melakukan penandatanganan MOU pemberian KPA dengan BNI untuk proyek Grande Valore ini," tambahnya.
Dalam kesempatan yang sama, Pemimpin Divisi Penjualan Bank BNI, Lodewyck Z.S. Pattihahuan, mengatakan, pihaknya menawarkan kredit pemilikan apartemen atau KPA dengan bunga nol persen selama 1 tahun, khusus untuk pembelian Grande Valore Condominium.
"Fasilitas ini, merupakan bunga promosi dengan penawaran terbatas yang hanya bisa didapatkan hingga bulan Juni 2016. Sementara untuk tahun kedua 8,7 persen, dan 10,7 persen untuk tahun 3-5. Setelahnya, mengikuti ketentuan bunga pasar," ujar Lodewyck.
Dalam menawarkan kredit pemilikan apartemen (KPA), lanjut dia, BNI selalu selektif dalam memilih dan menjalin kerjasama dengan pihak pengembang.
"Dengan konsep proyek yang sangat baik dan didukung dengan pembiayaan dari kami, unit apartemen tipe studio bisa dibeli dengan uang muka 10 persen dan dicicil hanya Rp3,2 juta per bulan selama 20 tahun. Penawaran bunga nol persen ini juga baru pertama kali diterapkan di sini," kata Lodewyck.
"Kami melihat, PT Interart Graha Selaras selaku pengembang Grande Valore ini menerapkan konsep yang menarik dalam hal pengembangan proyeknya. Terlebih, proyek ini juga menarik minat kalangan ekpatriat yang notabene jumlahnya cukup besar di kawasan Cikarang," tambahnya.
Feriawan Hidayat/FER

Sumber : BeritaSatu.com http://www.beritasatu.com/forum-bisnis/353382-bni-tawarkan-bunga-nol-persen-bagi-pembeli-grand-valore-condominium.html

#beritaterkini
#informasiproperti
#beritaseputarproperti

No comments:

Post a Comment